SAMBUTAN KETUA MGMP SEJARAH KOTA SURABAYA PADA PEMBUKAAN LOMBA CERDAS CERMAT - 16 November 2010 - MGMP SEJARAH SMA KOTA SURABAYA
Saturday, 10 Dec 2016, 3:11 AMMain | Registration | Login

Site menu

Welcome

Jam / Waktu

Kotak Komentar

200

Search

Polling

Rate my site
Total of answers: 55

Statistik


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Social Network

Tag Cloud

Upload File Gratis

Sponsor

News Ticker

Main » 2010 » November » 16 » SAMBUTAN KETUA MGMP SEJARAH KOTA SURABAYA PADA PEMBUKAAN LOMBA CERDAS CERMAT
1:59 PM
SAMBUTAN KETUA MGMP SEJARAH KOTA SURABAYA PADA PEMBUKAAN LOMBA CERDAS CERMAT
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Kasi Sejarah Disbudpar Prov. Jawa Timur
Kepala SMAN 6 atau yang mewakili
Segenap pengurus dan anggota MGMP Sejarah kota Surabaya
Bpk/Ibu guru pendamping lomba cerdas cermat,
serta Siswa-siswi peserta lomba cerdas cermat yang sangat saya banggakan

Puji syukur Alhamdulillah marilah kita panjatkan kehadhirat Alloh SWT, atas Rahmad dan Karunianya kita diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat hadir di SMAN 6 ini guna melaksanakan kegiatan "Penanaman nilai-nilai sejarah melalui Lomba Cerdas Cermat tingkat SMA"

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan, 10 November. Semoga kita yang hadir ditempat ini, kususnya siswa-siswi SMA sebagai generasi muda, dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan.  Marilah kita tanamkan dalam jiwa kita rasa percaya diri, sportivitas, dan kejujuran. Saya berharap tidak ada satupun peserta lomba yang hadir disini memiliki rasa rendah diri. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan yang sama dan siap untuk berlomba secara sportif.

Perlu saya laporkan bahwa Lomba cerdas cermat ini diikuti oleh 30 regu dari SMA Negeri dan Swasta di kota Surabaya. Teknis pelaksanaan lomba dibagi 3 tahap: Babak Penyisihan (diambil 10 besar), Babak Semi Final (Diambil 3 besar), dan Babak Final ( Untuk menentukan Juara 1, 2, 3). Selain juara 1, 2, dan 3, juga ditetapkan juara harapan 1 dan 2. Bagi yang masuk 10 besar akan mendapatkan penghargaan dari Disbudpar, menginap di hotel Utami pada hari Sabtu 13 November dan pada hari Minggu tgl 14 November diajak wisata sejarah ke situs peninggalan kerajaan Majapahit di Trowulan. Juara 1, 2, 3, dan juara harapan 1 dan 2 akan mendapat hadiah berupa uang. Semua peserta bersama guru pendampingnya mendapatkan sertifikat.

Sebagai ketua pelaksana saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besar atas partisipasi dari semua pihak dan mohon ma'af apabila ada kekurangan disana sini dalam pelaksanaan lomba ini. Akhirul kalam Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Views: 3375 | Added by: sejarah99 | Tags: PADA, Cerdas Cermat, sambutan, KOTA SURABAYA, PEMBUKAAN, KETUA MGMP, Lomba, sejarah | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Copyright MGMPSejarahSby © 2016 |